Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Jumat, 29 Juni 2012

Amankan File Dengan Rights Protected Folder Explorer

Keamanan file pribadi yang tersimpan pada media storage wajib hukumnya untuk melindungi dari akses orang lain. Berbagai aplikasi bisa kita temui dengan segenap fitur unggulan yang mereka tawarkan, termasuk Thumbscrew, Free Hide Folder, Locknote, File Waster ataupun My Lock Box. Kali ini kami tampilkan software keamanan produk Microsoft yaitu Rights Protected Folder Explorer yang bersifat free alias gratis.

Amankan File Dengan Rights Protected Folder Explorer

Rights Protected Folder Explorer adalah aplikasi berbasis Windows yang mempunyai kemampuan untuk menyimpan data secara aman, mengirim file kepada pengguna yang sah dan melakukan kontrol terhadap user yang akan mengakses file. Rights Protected Folder Explorer bekerja dengan ADRM (Active Directory Rights Management Services) di jaringan organisasi anda. Jika anda membuat Right Protected Folder Explorer, maka anda akan diberikan pilihan kebijakan atau membuat suatu otoritas khusus untuk melindungi file yang tersimpan di dalamnya. Kebijakan ini dapat juga digunakan pada Microsoft Word dan Outlook.

Rights Protected Folder Explorer mendukung GUI dan command line, support sistem operasi Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows Server 2008 R2, Windows 8 Release Preview serta Windows Server 8 Release Preview. Rights Protected Folder Explorer tersedia dalam 13 bahasa, yaitu Arabic, Chinse (Simplified), Dutch, English, French, German, Hebrew, Italian, Japanese, Japanese (NEC), Korean, Portuguse (Brazil) dan Russian.

Dalam meng-instal Rights Protected Folder Explorer terdapat dua pilihan Silent mode dengan menggunakan command line dan Interactive mode yang memakai basis GUI (Graphics User Interface). Sedangkan untuk melakukan uninstall aplikasi Rights Protected Folder Explorer dapat anda lakukan dari Control Panel atau melalui command line dengan mengetik rpfexplorer/uninstall.



Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar