Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 15 April 2012

Cara Edit Dan Menghilangkan Watermark Windows 8 Consumer Preview

Windows 8 Consumer Preview telah berumur sebulan lebih sejak dirilis Microsoft, dan mungkin selama itu pula anda sudah menggunakannya. Baik diinstal sebagai single OS atau melalui sistem dual boot pada personal computer. Anda pasti melihat tampilan desktop Windows 8 dengan watermark "Windows 8 Consumer Preview Evaluation copy. Build 8250" pada sisi kanan bawah layar. Bagi sebagian besar orang bisa jadi itu bukan masalah, namun ada juga yang ingin mengedit bahkan menghapus atau menghilangkan dari desktop.

Cara Edit Dan Menghilangkan Watermark Windows 8 Consumer Preview

Pada kesempatan ini kami tampilkan sebuah aplikasi bernama My WCP Watermark Editor, yaitu sebuah tool berukuran kecil yang dapat digunakan untuk melakukan editing atau menghilangkan (remove) watermark Windows 8 Consumer Preview. Dengan memakai aplikasi My WCP Watermark Editor memungkinkan anda untuk mengubah Edition, Build, Start mode information dan Restriction Note. Software ini merupakan aplikasi portable sehingga tidak memerlukan instalasi.

Cara Edit Dan Menghilangkan Watermark Windows 8 Consumer Preview

Jika anda ingin menghilangkan watermark sepenuhnya tinggal klik tombol Remove all watermark kemudian klik Apply new setting dan reboot komputer. Setelah reboot anda akan menemukan perubahan apapun. Anda harus mengubah wallpaper melalui cara klik kanan desktop - Personalize to change the wallpaper. Setelah itu akan terlihat wallpaper baru tanpa watermark atau wallpaper yang sesuai dengan hasil editing.

Cara Edit Dan Menghilangkan Watermark Windows 8 Consumer Preview

Untuk mengembalikan ke tampilan watermark default dapat dilakukan dengan mengklik tombol Restore default setting. Perubahan terjadi setelah anda melakukan reboot komputer. Apabila ingin mencoba aplikasi My WCP Watermark Editor silakan klik di sini untuk mendownload.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar