Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 31 Maret 2012

Advanced IP Scanner Memindai Jaringan Secara Cepat

Advanced IP Scanner adalah software network management untuk melakukan pemindaian (scanning) IP address personal komputer yang terhubung dalam jaringan atau network. Dari hasil scanning akan diperoleh informasi berupa nama komputer serta MAC-address secara cepat dan simultan. Advanced IP Scanner mendukung protokol HTTP, HTTPS, FTP dan shared folder.

Advanced IP Scanner Memindai Jaringan Secara Cepat

Advanced IP Scanner dapat diintegrasikan dengan aplikasi remote komputer yaitu Radmin 3.4. Oleh  sebab itu melalui software ini anda dapat memindai semua komputer yang terinstal Radmin Server dan memungkinkan untuk terhubung ke PC remote tersebut dengan hanya sekali klik.

Advanced IP Scanner menggunakan interface sederhana untuk memudahkan dalam penggunaan. Anda bisa juga menyimpan data komputer yang akan dipindai kedalam daftar favorit. Selanjutnya Advanced IP Scanner akan memuat daftar favorit tersebut di saat komputer startup. Selain itu dapat pula untuk membangunkan komputer jaringan (Wake-On-LAN),  melakukan shutdown / turn-off dari jarak jauh.

0 komentar:

Poskan Komentar