Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 05 Februari 2012

Roadmap AMD Tahun 2013

Kita baru saja memasuki tahun 2012, namun demikian AMD telah mempunyai rencana besar untuk tahun berikutnya 2013. Produsen yang tahun kemarin merilis processor 8 core arsitektur Bulldozer ini di tahun 2013 hendak mengeluarkan tiga arsitektur baru yaitu Streamroller high-performance x86, Jaguar low-power x86 dan chip grafis keluarga Sea Island. Hal ini dapat anda lihat pada gambar di bawah.

Roadmap AMD Tahun 2013

AMD menjanjikan semua produk didesain berdasarkan teknologi 28 nm untuk meningkatkan performa dan fitur serta konsumsi daya yang rendah. AMD APU generasi ketiga kode "Kaveri" memanfaatkan core Streamroller high-performance akan hadir dengan peningkatan performa dengan meningkatkan efisiensi eksekusi dan desain arsitektur daya rendah guna mengurangi konsumsi energi.

Selanjutnya AMD APU generasi kedua kode "Kabini"  memakai core Jaguar hadir dengan arsitektur low-power diharapkan akan meningkatkan kinerja serta memangkas konsumsi daya. Core Jaguar nampaknya ditujukan untuk mendukung perangkat tablet.

AMD juga merencanakan ULP (Ultra Low Power) APU memakai core Jaguar dengan kode "Temash" merupakan generasi kedua ULP  APU. AMD akan mengintegrasikan kemampuan input/output sehingga akan mempermudah dalam perancangan sistem. 

Terakhir adalah GPU kode "Sea Island" akan datang dengan perangkat tambahan arsitektur GPU untuk meningkatkan performa komputasi dan grafis.


Baca juga :


0 komentar:

Poskan Komentar