Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

27 Januari 2012

Google Meluncurkan Public Alerts Di Google Map

Google meluncurkan program Public Alerts di Google Map mulai tanggal 25  Januari 2011. Google  Public Alerts merupakan proyek baru dari Google Crisis Response dan sebuah platform yang dirancang untuk memberikan peringatan darurat  yang relevan. Tim kerja Google Crisis Response menyediakan informasi emergensi  penting selama masa krisis. Tujuan utama Google Public Alerts adalah memberikan data berupa informasi relevan yang dapat digunakan secara online.

Google Meluncurkan Public Alerts Di Google Map

Anda dapat mengakses Goodle Public Alerts dengan mengunjungi  alamat www.google.org/publicalerts. jika anda mengklik "more info" (info lebih lanjut) maka akan ditampilkan rincian tentang alert dengan deskripsi  lengkap dari penerbit alert tersebut,dalam hal ini adalah National Weather Service, link ke situs mereka dan beberapa informasi berguna lainnya. Pada halaman ini juga disediakan link untuk informasi  lebih lanjut dan memberikan petunjuk bagi organisasi yang berminat untuk membuat data darurat.




0 komentar:

Posting Komentar