Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 28 Desember 2011

LG Mengenalkan Panel OLED 55 Inchi Untuk TV

Perkembangan display dewasa ini dimeriahkan dengan hadirnya teknologi terbaru OLED, menggantikan model lama yang berbasis LCD dan CRT. Berkat teknologi OLED (Organic Light Emitting Diode) atau biasa dikenal dengan LED yang diaplikasikan pada display membawa perubahan besar. Hal ini membuat perangkat monitor menjadi lebih ringan, tipis serta hemat daya listrik.

LG Mengenalkan Panel OLED 55 Inchi Untuk TV

Salah satu perusahaan yang memproduksi display adalah LG dari Korea yang beberapa hari lalu mengenalkan panel OLED 55 inchi yang ditujukan untuk TV. Panel OLED 55 inchi produk LG ini mempunyai ketebalan kurang dari 5 mm dan ringan. Memiliki response time lebih cepat hingga 1000 kali dibanding panel LCD (Liquid Crystal Display).

Dalam membuat panel OLED 55 inchi, LG menggunakan oxide semiconductor TFT. Dibangun mempergunakan filter warna untuk elemen emisi cahaya putih dari OLED. LG merencanakan untuk menampilkan panel OLED 55 inchi tersebut pada acara International CES 2012 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 10 sampai 13 Januari 2012 di Las Vegas, USA.

2 komentar:

  1. wah mantap neh boleh dcoba thk jank n jgn lpa mmpr k aink yah n ijin folow njgn lpa folback

    BalasHapus