Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

04 Desember 2011

Cari Uang Dengan Mengikuti Survey Di Internet

Jaringan internet memang kaya dengan berbagai sumber (resourch) seperti informasi ataupun hiburan. Tak terkecuali bergelimangnya uang untuk diraup. Banyak cara yang bisa ditempuh dalam mengais rejeki di internet, misal membuat website atau blog dengan menampilkan iklan, klik iklan PPC macam Bux.to dan mengikuti sebuah survey.

Beberapa perusahaan rela mengeluarkan dana besar demi sebuah survey untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan dan ketertarikan konsumen terhadap produk mereka. Biasanya perusahaan tersebut menyertakan program survey pada situs tertentu. Sebuah situs pada umumnya menampung beberapa perusahaan yang membayar survey.

Berikut ini kami paparkan A.W.Surveys, sebuah situs yang menyediakan jasa survey dan membayar para membernya. Jika anda mendaftar maka akan langsung memperoleh dana sebesar US$ 6.00 yang akan ditransfer ke rekening AlertPay ataupun PayPal anda.

1. Buka alamat A.W.Survey di sini.

2. Klik Create Free Account pada sudut kanan atas.

3. Isi data pada form yang telah disediakan.

4. Klik Create Free Account.

5. Selanjutnya anda sudah bisa mengikuti survey dan memperoleh
    pembayaran.

Demikian langkah yang ditempuh untuk melakukan pendaftaran di situs A.W.Surveys, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar