Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 22 Desember 2011

AMD Siap Mengirimkan GPU Next Generation 28 nm

AMD telah siap dalam mengirimkan GPU (Graphic Processing Unit) yang diproduksi melalui teknologi fabrikasi 28 nm. Proses produksi GPU Next Generation AMD ditangani oleh perusahaan semi konduktor asal Taiwan TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company). AMD mengumbar janji bahwa mereka akan menjadi nomor 1 di tahun ini dalam pengiriman GPU 28 nm.

AMD Siap Mengirimkan GPU Next Generation 28 nm

"We are ramping 28 nm (product) with TSMC in Taiwan and shipping the products here and now. We are very excited about the products," kata Roy Read, CEO of AMD pada acara konferensi  IT Supply Chain.

AMD juga berharap para pembuat PC dapat menyertakan chip Southern Island Radeon HD 7000 Series setelah berlangsungnya CES bulan depan. Selama ini di internet telah muncul beberapa gambar yang menayangkan VGA Card AMD Radeon HD 7900 Series. VGA Card AMD Radeon HD 7900 "Tahiti" yang akan datang membawa 12 chip memory GDDR5 dan mempergunakan memory bus 384-bit. Memiliki konektor power 8-pin PCI Express. Dengan demikian nampak bahwa AMD Radeon HD 7900 Series membutuhkan konsumsi daya lebih tinggi.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar