Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

20 November 2011

NVIDIA Merilis Processor Mobile Tegra 3

NVIDIA akhirnya merilis processor mobile generasi berikutnya yaitu Tegra 3 yang sebelumnya dikenal dengan kode Kal-El. NVIDIA Tegra 3 didesain dengan teknologi proses 40 nm dan ditujukan untuk perangkat SmartPhone dan Tablet. NVIDIA Tegra 3 mengimplementasikan Quad-Core ARM Cortex A9 dalam sebuah chip. NVIDIA memberikan klaim bahwa Tegra 3 mempunyai performa hingga 3 kali dibanding pendahulunya Tegra 2.

NVIDIA Merilis Processor Mobile Tegra 3

Processor Mobile NVIDIA Tegra 3 menawarkan peningkatan kinerja pada perangkat portable dengan kemampuan multitasking ekstrim, pengalaman web terbaik dengan kecepatan browsing hingga dua kali lipat dan akselerasi hardware Flash. Konsol game berkualitas dengan integrasi ULP (Ultra Low Power) GPU NVIDIA GeForce. Maka NVIDIA Tegra 3 mempunyai kemampuan untuk memainkan game 3D mobile, visualisasi yang menarik dan user interface 3D yang sangat responsif. Selain itu NVIDIA Tegra 3 mendukung Video Playback 1080p yang memungkinkan anda untuk memutar Film HD yang tersimpan dalam perangkat mobile dan menyaksikannya pada HDTV tanpa mengorbankan masa pakai baterai.




Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar