Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

10 Oktober 2011

Mengenal GPU Mobile NVIDIA GeForce GTX 570M

Pada beberapa bulan lalu NVIDIA merilis dua buah GPU mobile sekaligus yaitu GeForce GTX 580M dan GeForce 570M. NVIDIA mengklaim kedua GPU mereka mampu memberikan peningkatan kinerja hingga 20% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. GPU NVIDIA GeForce GTX 570M mampu memainkan game pada resolusi HD (High Definition). Selain itu melalui driver NVIDIA Verde menawarkan performa tinggi seperti yang diinginkan oleh para gamer serta memberikan perbaikan fitur.  

Mengenal GPU Mobile NVIDIA GeForce GTX 570M

Performa GeForce GTX 570M berada sedikit di bawah GeFoce GTX 580M. GPU NVIDIA GeForce GTX 570M dibekali 336 CUDA Core dengan frekuensi clock sebesar 1150 MHz. Mendukung konfigurasi multi GPU NVIDIA SLI dan dipersenjatai dengan VRAM GDDR5.

GPU NVIDIA GeForce GTX 570M banyak diaplikasikan pada berbagai notebook bertenaga dan notebook gaming, termasuk MSI GT780DXR dan MSI GT683DXR. Berikut ini kami sampaikan fitur GPU Mobile NVIDIA GeForce GTX 570M
  • Teknologi NVIDIA® Optimus™, secara otomatis melakukan transisi antara grafis NVIDIA dan grafis terintegrasi Intel, menampilkan background yang mulus dan akan memberikan performa luar biasa, serta mampu mengoptimalkan baterai laptop pada saat memainkan Game DirectX 11, memutar Film High Definition, surfing website HTML 5 ataupun mengedit Video HD.
  • Support Microsoft DirectX 11 Model Shader 5.0, dirancang untuk performa ultra tinggi dalam fitur grafis API yang baru tesselation GPU-accelerated.
  • NVIDIA® 3D Vision™ Ready, siap dikombinasikan dengan kacamata wireless 3D stereoscopic berteknologi tinggi, sehingga mampu mengubah ratusan game PC menjadi full stereoscopic 3D, menikmati konten Blue-ray 3D, streaming online 3D dan foto digital 3D.
  • NVIDIA® PhysX™ Ready, memungkinkan terjadinya interaksi yang lebih dinamis dan lebih realistis pada waktu memainkan game fisik.
  • Teknologi NVIDIA® SLI®, memungkinkan untuk menjalankan dua buah GPU GeForce secara paralel dan menawarkan skala kinerja sampai 2 kali pada game populer saat ini.
  • Support NVIDIA® 3DTV Play™ dan HDMI 1.4a, mampu mengirimkan sinyal Video HD dan audio ke HDMI melalui kabel tunggal, hal ini memungkinkan untuk menghubungkan laptop ke pesawat TV 3D yang telah diaktifkan melalui NVIDIA 3DTV Play, selain itu juga bisa melakukan streaming semua konten 3D ke layar lebar.
  • Driver NVIDIA® Verde™, membuka kekuatan penuh (full power) dan kapabilitas GPU NVIDIA® GeForce® sehinga mampu mengoptimalkan performa laptop secara berkesinambungan.
  • High-Definition Audio Bitstreaming, mendukung sepenuhnya bitstreaming High Definition audio termasuk Dolby TrueHD dan format DTS-HD.
  • Teknologi NVIDIA® CUDA™, membuka kekuatan core GPU untuk mempercepat tugas-tugas sistem yang paling berat seperti transcoding video, dengan demikian mampu meningkatkan kinerja dibanding CPU tradisional.
  • Hardware Video Decode Acceleration, kombinasi antara akselerasi video decode HD dengan post-process yang mampu memberikan video free stutter, kejernihan gambar, akurasi warna dan ketepatan skala gambar untuk video dan film dengan energi yang efisien.
  • Support Dual-link DVI, mampu menampilkan resolusi tertinggi pada display flat panel sampai 2560 x 1600 dan mendukung HDCP (High Definition Content Protection).

Spesifikasi GPU Mobile NVIDIA GeForce GTX 570M :

Spesifikasi NVIDIA GeForce GTX 570M
GPU Engine Specs :
CUDA Cores
336
Processor Clock (MHz)
1150
Texture Fill Rate (billion/sec)
32.2
Memory Specs :
Memory Clock (MHz)
1500
Memory Interface
GDDR5
Memory Interface Width
192-bit
Memory Bandwidth (GB/sec)
72.0
Feature Support :
OpenGL
4.1
Bus Support
PCI-E 2.0
Certified for Windows 7
Yes
Supported Technologies
Optimus, DirectX 11, 3D Vision, CUDA, PhysX, SLI
SLI Options
2-way
3D Vision Ready :
3D Blue-Ray
Yes
3D Gaming
Yes
3D Photos
Yes



Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar