Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 27 Oktober 2011

ASUS Menyiapkan Mainboard AMD 9 Series Socket AM3+ Untuk Processor AMD FX Series

ASUS telah menyiapkan Mainboard AMD 9 Series untuk memberikan support bagi CPU AMD 32 nm dengan arsitektur Bulldozer socket AM3+. CPU AMD FX Series merupakan processor pertama yang menampilkan delapan core dalam satu chip. ASUS juga membekali Mainboard AMD 9 Series dengan teknologi NVIDIA® Quad-GPU SLI™ onboard untuk memberikan banyak pilihan bagi user yang ingin mengaplikasikan sistem multi-GPU dan fitur DIP2 (Dual Intelligent Processor 2).

Mainboard AMD 9 Series ini didesain berdasarkan Chipset AMD 9 Series yakni AMD 990FX dan SB 950. ASUS telah mengadopsi DIGI+ VRM, UEFI BIOS dan teknologi USB 3.0 Boost untuk meningkatkan kecepatan USB drive hingga 170%. Berikut beberapa mainboard produk ASUS yang mendukung processor AMD FX Series socket AM3+.


Mainboard ASUS M5A99/97 Series

Mainboard ASUS M5A99/97 Series

ASUS M5A99/97 menawarkan solusi yang paling kompatibel untuk platform AMD socket AM3+. ASUS M5A99/97 menerapkan teknologi terbaru VRM yaitu DIGI+ yang berperan sebagai controller digital untuk melakukan penyesuaian sinyal power (SVID) terhadap permintaan CPU. Hal ini mampu menghilangkan lag yang terjadi pada konversi digital-to-analog, mengoptimalkan kinerja dan stabilitas sistem serta efisiensi daya. 

Kinerja sistem juga dapat disesuaikan melalui power control DRAM baru yang lebih spesifik, termasuk kalibrasi beban CPU/NB untuk meningkatkan range tegangan dan arus CPU/NB sampai kapasitas 30%. ASUS mengklaim bahwa hanya dengan DIGI+ VRM, user dapat melakukan kontrol tepat dalam mengeluarkan potensi processor AMD Bulldozer.


Mainboard ASUS ROG Crosshair V Formula dengan ThunderBolt

Mainboard ASUS ROG Crosshair V Formula dengan ThunderBolt

Rekor dunia yang berhasil diraih oleh processor AMD FX Series dalam mencapai frekuensi clock 8.429 GHz adalah berkat dukungan mainboard ASUS ROG Crosshair V Formula. Hal ini menunjukkan performa ekstrim ASUS ROG Crosshair V Formula. Bersama paket standalone ROG ThunderBolt, ASUS ROG Crosshair V Formula menawarkan dukungan 3-way NVIDIA SLI native sehingga mampu memberikan banyak pilihan bagi gamer dalam memenangkan sebuah pertandingan.

ROG ThunderBolt adalah sebuah kartu LAN/Audio Combo yang mempunyai kemampuan untuk mengurangi daya pemrosesan yang dibutuhkan processor AMD FX Series dan mendedikasikan kekuatan tersebut bagi gamer dalam menikmati pengalaman game hardcore. ThunderBolt dengan chip Bigfoot Network LAN dapat mengoptimalkan dan memberikan prioritas trafik jaringan bagi aktifitas gaming. Selain itu ThunderBolt memberikan sistem suara kelas premium melalui XONAR™ yang dapat menampilkan Hi-Fi audio di atas 116 dB. Juga tersedia versi standalone SupremeFX X-Fi 2 audio, sebuah solusi yang dapat memberikan suara sejernih kristal.


Mainboard ASUS SABERTOOTH 990FX

Mainboard ASUS SABERTOOTH 990FX

Mainboard ASUS SABERTOOTH 990FX dilengkapi dengan desain sistem pendinginan CeraM!X Heatsink Coating Tech dan Thermal Radar. CeraM!X adalah sebuah teknologi cooler dengan lapisan keramik revolusioner yang memiliki area pelepasan panas lebih luas hingga 50% dibanding sistem cooling tradisional. Sedangkan TUF Radar Thermal secara real time akan memonitor panas di bagian kritis pada mainboard, dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas untuk memastikan sistem bekerja dalam stabilitas yang tinggi tanpa overheating.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar