Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Rabu, 27 Juli 2011

Meningkatkan Kinerja Komputer Via Diskeeper® 2011

Diskeeper® 2011 merupakan software yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dan kehandalan personal komputer. Melalui Diskeeper® 2011 maka kinerja komputer akan mengalami peningkatan, browsing internet lebih cepatmempercepat waktu booting dan scanning antivirusDiskeeper® 2011 bekerja dengan melakukan proses defragment terhadap file-file fragmentasi yang terdapat dalam hard disk komputer dan mencegah terjadinya fragmentasi hingga 85%. Pencegahan file fragmentasi dapat menghindari komputer dari efek yang merugikan termasuk lambatnya kinerja. 

Meningkatkan Kinerja Komputer Via Diskeeper® 2011

Disamping itu melalui Diskeeper® 2011 dapat memperpanjang masa pakai komputer, itu artinya anda dapat menghemat biaya penggantian hardware. Karena komputer yang sering mengalami crash akibat terjadinya file fragment dapat merusakkan hardware. Diskeeper® 2011 juga mampu mempertahankan kondisi puncak atau performa personal komputer.

Diskeeper® 2011 mendukung hampir semua edisi Windows baik versi 32-bit maupun 64-bit, kecuali Windows 7 Enterprise. Diskeeper® 2011 berukuran 40.53 MB dan dapat anda download versi trial 30 hari di sini. Jika yang suka dengan crack silakan anda download di sini.




Baca Juga :


0 komentar:

Posting Komentar