Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

12 Juli 2011

E.M. Free PowerPoint Video Converter V3.20

PowerPoint merupakan bagian paket Microsoft Office yang telah menjelma menjadi media presentasi favorit. Namun pernahkah terbersit dalam benak anda untuk mengubah file PowerPoint menjadi format lain seperti video? Kalau jawabannya adalah ya ... maka anda dapat mempergunakan E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 yang mempunyai kemampuan melakukan konversi file PowerPoint (.ppt) menjadi video.


E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 merupakan software gratis yang dapat mengubah file .ppt menjadi format video termasuk AVI, MPG, WMV, Bitmap dan MP3E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 mendukung PowerPoint 2000/2002/2003/2007/2010 dan sistem operasi Windows 7 32-bit maupun 64-bit. Selain itu E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 juga dilengkapi fitur untuk menambahkan track audio lain berformat MP3, WMA dan WAV. Dalam instalasi E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 disertakan pula Total Video Player.

E.M. Free PowerPoint Video Converter V3.20

Dalam versi Profesional, E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 menambahkan beberapa fitur menarik lainnya, yaitu :
  • Konversi ke Video HD seperti MPEG-2 TS, TS H264, WMV HD, HD MKV, MP4 HD, HD FLV, HD XviD, DivX HD, MOV HD. Selain itu memungkinkan juga untuk melakukan burn ke Blue-ray disc dan AVCHD disc.
  • Mendukung perintah command line sehingga memudahkan anda dalam membangun sebuah platform untuk konversi PowerPoint ke video.
  • Mendukung mode dua output (Auto/Interactive), dua mode kompresi (2 kompresi / 1 kompresi), menjalankan aplikasi dalam dua mode (slide/built).
  • Melakukan ekstrak dan konversi PowerPoint ke audio MP3.
  • Mendukung ouput format populer seperti FLV, 3gp, h264, Xvid, MOV, VOB, Mpeg, Mpeg4, WMV, AVI, MKV, TS, DVD, VCD dan SVCD.

Bagi anda yang tertarik untuk menginstal E.M Free PowerPoint Video Converter V3.20 dapat mendownload aplikasinya di sini

Jika anda mempergunakan aplikasi download IDM sebaiknya di-non-aktif terlebih dahulu agar bisa melakukan pengunduhan.



Baca juga :

1 komentar: