Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

28 Juni 2011

NEC dan Technovare Mengenalkan 4 Single Board Computers (SBC)

Perkembangan teknologi komputasi kian mantap belakangan ini, berbagai form factor juga mengalami perubahan yang mengarah pada sistem integrasi sehingga dihasilkan bentuk kecil nan ramping. Tak terkecuali produk gabungan antara NEC dan Technovare Systems, Inc. yang telah berhasil mengembangkan 4 buah SBC (Single Board Computers). NEC dan Technovare mengenalkan 4 option card SBC yang dapat diintegrasikan dengan display seri NEC V, NEC P dan NEC X. SBC ini dibangun berdasarkan platform OPS (Open Pluggable Specification), suatu standar industri luas untuk desain dan pengembangan signage digital. Produk ini mempergunakan processor AMD Dual Core Fusion (T56N) 1.6 GHz yang memungkinkan untuk menjalankan konten video berdefinisi tinggi hingga 1080p. SBC hasil kolaborasi NEC dan Technovare ini ditargetkan untuk aplikasi di tempat umum seperti bandara, kesehatan, ritel dan restoran.

NEC dan Technovare Mengenalkan 4 Single Board Computers (SBC)

"Kemampuan grafis berbasis SBC OPS ini memungkinkan layar NEC untuk menampilkan gambar yang inspiratif dan memberikan keuntungan strategis kepada operator signage digital", kata Rachel Karnani, seorang Manager Produksi Display Layar Lebar NEC.

"SBC dibangun dengan memperhatikan secara seksama terhadap inovasi, kinerja dan fleksibilitas serta standar industri OPS baru. NEC dan Technovare tidak hanya membuat langkah-langkah di arena digital signage yang sangat kompetitif, tetapi juga memposisikan diri untuk menangkap pangsa pasar yang baru", kata Barry Hsieh, Direktur Penjualan Sistem Technovare.

SBC menyediakan akses jaringan melalui penggunaan infrastruktur jaringan CAT5 yang telah ada. Selain itu kemampuan integrasi dengan display NEC membuat SBC ini mudah untuk dibongkar-pasang. Dua buah SBC hasil karya NEC dan Technovare ini hadir tanpa Sistem Operasi (OS), sehingga memberikan fleksibilitas bagi user yang ingin menjalankan Linux. Berikut 4 buah SBC produk NEC dan Technovare :
  • SB-02SC-1 : AMD Dual Core Fusion, HDD 160 GB, Windows 7 Professional, Harga $949
  • SB-02SC-2 : AMD Dual Core Fusion, SSD 32 GB, Windows 7 Professional, Harga $949
  • SB-02SC-3 : AMD Dual Core Fusion, HDD 160 GB, Non Operating Sistem, Harga $800
  • SB-02SC-4 : AMD Dual Core Fusion, SSD 32 GB, Non Operating Sistem, Harga $800
Empat buah SBC berbasis OPS buatan NEC dan Technovare akan dipasarkan mulai bulan Juli 2011 dan masing-masing diberikan garansi 3 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar