Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 26 Juni 2011

Machjet LPP6010N Printer Warna Tercepat Dari LG

LG pada tanggal 21 Juni 2011 mengumumkan peluncuran printer warna Machjet LPP6010N berkecepatan tinggi hasil kolaborasi dengan Memjet. Berbicara mengenai Printer, selama ini hanya dikenal teknologi laser dan inkjet, melalui Machjet LPP6010N dunia pencetakan akan mulai terbuka dengan teknologi terbaru yang memungkinkan untuk diperoleh hasil cetak yang cepat dan warna berkualitas tinggi. Machjet LPP6010N mampu beroperasi dua kali lebih cepat dengan total biaya setengah dibandingkan printer konvensional.

Machjet LPP6010N Printer Warna Tercepat Dari LG

"LG bangga meluncurkan produk yang benar-benar inovatif dan membawa printer desktop warna A4 tercepat di dunia yang didukung oleh Mamjet untuk pasar Korea. Machjet ini benar-benar memberikan tingkat performa warna yang baru dan keterjangkauan serta secara signifikan mengkonsumsi energi lebih sedikit dibanding printer laser", kata Sihwan Park seorang wakil presiden monitor LG Electronics dan unit printer bisnis.

Machjet LPP6010N mampu memberikan warna berkualitas tinggi dengan resolusi 1600x800 dpi pada 60 halaman setiap menit. Machjet LPP6010N memiliki teknologi PSA (Page Straight Array) lebih dari 70.000 saluran tinta (nozzles ink) dalam printhead tunggal, artinya mempunyai densitas 17 kali dibanding nozzle tradisional. Dengan demikian Machjet LPP6010N memungkinkan untuk memberikan lebih dari 700.000.000 tetes tinta per detik setiap halaman.

Machjet LPP6010N lebih hemat energi dan juga membutuhkan biaya operasi lebih murah. Sementara printer laser memerlukan energi listrik sekitar 600 watt sedangkan Machjet LPP6010N hanya butuh 32 watt. Pengeluaran biaya berkurang berkat teknologi Hyper Small Drop Machjet yang mampu meminimalkan jumlah tinta untuk mencetak gambar dan teks dengan kecepatan tinggi. Melalui teknologi tersebut juga dapat mempercepat proses pengeringan tinta dan mengurangi TCO (Total Cost oft Ownership) hingga 70% jika dibandingkan dengan printer laser warna.

2 komentar:

  1. ling blognya buat anak smp terlalu berat pak ir, tapi buat umum ni lumayan, walau umum lebih suka softwere ilegal.lagian tema blognya bikin lama di buka.saya alumni murid smpn 4 juga alumni gama 88 di rumah bapak depan smp 2 lho.kubjungi aja blog yg saya buat sederhana namun komunikatif buat para guru.

    BalasHapus
  2. Alumni SMP 4 hebat ... maju terus

    BalasHapus