Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 20 April 2011

Mengenal Fitur GOM Media Player

Personal Computer (PC) sekarang sudah menjelma menjadi perangkat multimedia canggih yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, diantaranya buat memainkan video. Banyak sekali dijumpai format video seperti XviD, DivX FLV, OGG ataupun MP4. Oleh sebab itu pada PC harus terinstal media player yang support berbagai format video tersebut. Salah satu aplikasi media player yang dapat digunakan adalah GOM Media Player, suatu perangkat lunak dengan kemampuan memainkan berbagai format video populer. GOM Media Player berplatform open sourch dengan ukuran 7.21 MB.

Mengenal Fitur GOM Media Player

Berikut fitur utama aplikasi GOM Media Player, yaitu :
  • Codec Finder, GOM Media Player telah dilengkapi dengan semua codec video paling populer secara default sehingga jarang diperlukan untuk mendownload dan menginstal codec tambahan. Namun GOM Media Player mampu menemukan dan mengarahkan guna melakukan download codec open sourch tertentu yang dibutuhkan oleh user.
  • Play Broken AVI Files, melalui teknologi canggih GOM Media Player memungkinkan user untuk melihat file dengan indeks yang mengalami kerusakan atau belum 100% terdownload.
  • Support Subtitle, GOM Media Player mendukung sepenuhnya berbagai format subtitle film seperti SMI, SRT, RT dan SUB. User dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi maupun font sebuah subtitle, selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk sinkronisasi antara subtitle dengan video yang tidak cocok.
  • Playlist yang nyaman, sangat mudah dalam membuat dan mengedit playlist multimedia, disamping itu GOM Media Player juga mampu untuk mengedit format playlist M3U, PLS dan ASX.
  • Support Different Media Types, GOM Media Player dapat digunakan untuk memutar semua format video populer termasuk AVI, MP4, MKV, FLV, dan WMV.
  • Screen Capture, memungkinkan untuk mengambil screenshot video dari GOM Media Player secara langsung dengan menggunakan fitur Burst Capture.
  • Advanced Features, fitur untuk menyesuaikan brightness, contrast dan volume suara, serta pengaturan equalizer audio.
Jika anda tertarik ingin mengaplikasikan GOM Windows Media Player pada PC, silahkan download dengan gratis pada alamat di bawah :
Link Download

0 komentar:

Poskan Komentar