Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Selasa, 01 Februari 2011

Service Pack 1 RC buat Windows 7

Windows 7 sebagai sistem operasi (OS) teranyar buatan Microsoft tak terasa sudah berjalan selama lebih dari 2 tahun semenjak launching. Dalam kurun waktu tersebut banyak pujian mengalir ke Windows 7 karena setelah sebelumnya kecewa dengan performa Windows Vista dan selama itu pula ditemui berbagai bug maupun vulnerability. Microsoft tanggap akan kekurangan yang ada sehingga kemudian meluncurkan berbagai update untuk menutup kekurangan (patch).

service pack 1 rc windows 7

Pada bulan Oktober 2010 secara resmi Microsoft mempublikasikan Service Pack (SP) 1 Release Candidate (RC) untuk Windows 7 dan Windows Server 2008R2 yang diberi kode KB976932. Service Pack adalah kumpulan berbagai update yang telah dirilis untuk dapat digunakan secara mandiri (standalone). SP1 ini belum final karena masih dalam tahap RC, namun bila anda ingin mencobanya bisa download file ini sebesar 1875.2 MB dalam format ISO.

Fitur SP 1 RC Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 :
  • Mendukung (support) PC menjadi lebih up to date
  • Mendapatkan update secara terus menerus bagi platform Windows 7
  • Mudah menyebarkan update kumulatif dalam satu waktu
  • Menyediakan seperangkat inovasi virtualisasi
  • Memenuhi tuntutan user untuk mobilitas bisnis yang lebih besar
  • Menyediakan model penyebaran SP lebih mudah dan efisien bagi Teknologi Informasi

Catatan :
  1. Jika anda sudah berpartisipasi dalam Beta Publik melalui Windows update, masuk Control Panel - Windows Update - Uninstal beta - pilih Check for Updates, kemudian instal SP1 RC
  2. Software ini akan berhenti berjalan pada tanggal 30 November 2011 tanpa pemberitahuan, untuk itu SP 1 RC ini harus di uninstal terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi Service Pack Final.





0 komentar:

Posting Komentar